Thursday, February 23, 2012

survey.

SERU BANGET!

Gue,vivi,ines,basil,awing,doyo. Berangkat dari swable dan yang nyetir si awing. Wih dia nyetirnya udah jago ya. Setelah sampai di bibliotheque kita semua kagum wih keren banget gedungnya. Setelah masuk buka pintu langsung reserve buat 6 orang. *oke ini salah langkah dan terlalu terburu-buru*. Padahal kita cuma mau nanya2 doang tapi malah dikasih menu....dan kebodohan dimulai.

Dan kita menerima menu itu dengan tangan ringan dan sambil tersenyum......dan melototlah mata kita semua dengan harga yang ditawarkan ma-hal. Oke kelabakan milih menu apaanih harganya gila-gilaan gak sesuai kantong pelajar. Mulailah saling menyalahkan karena kita salah strategi, aturannya cuma mau nanya2 tapi kita malah bener2 survey dan menikmati sore hari dengan minuman ringan. Dan mau gak mau kita harus mesen sesuatu.
Kita: *liat daftar menu* mau mesen apaanih -__-
Ines & Vivi: gue teh aja deh, kapan lagi ngeteh di cafe mahal gini
Awing:......yaudah deh gue cappucinno 40rb aja ._.
Doyo: mending yang ini aja wing 4rb *sambil nunjuk menu*
Awing: itu 4jt doooooy -____- *doyo kgk liat nol kecil dibelakangnya*
Kita: HAHAHAHAHA. Gila ini menu nya kaya di film2 luar. aqua aja 40rb.

Setelah keluar dari cafe itu dengan perut yang keroncongan dan menggerutu gara2x ngeteh dgn harga 150rb -___- gila gila gila. Minuman mahal yang cuma numpang lewat ditenggorokan. Akhirnya kita memutuskan jalan2x ke barito niat nya buat makan burger blenger tapi karena ngantri kita ga jadi makan. Kita para cewe2x jadinya malah belanja ditoko sebelahnya dan para cowo itu dengan sabar nungguin kita,hehe. Dan akhirnya kita makan ayam ganthari di blok M. Sepanjang perjalanan gue dibuat ketawa terus sama awing dan doyo. Kita pesen makanan.
Mas2x : mau minum apa?
Kita : aqua aja deh mas
Mas2x : aqua nya tinggal 2
Kita : yaudah deh aqua nya vivi & novi. yang lainnya es teh manis
*pesanan datang*
Gue : yaaah aqua nya botol beling gini mana tutupnya karatan lagi *sambil gue lap pake tisu dan tulisan aqua nya tuh luntur gt* mulai ketakuan. gue mulai ribut gara2x aqua. Nes aqua nya begini nih luntur jangan2x abal lagi nih-__-
Ines : udah minum aja...eh tapi ada sodara gue yang keracunan gara2x minum aqua, beneran deh gak bohong
Gue : tambah takut, dan gak yakin akan ini aqua. yaaaaah gimana dong nih
Awing : *sambil ngeliatin dan ketawa* hahaha wayolo nov gimana kalo itu air keran.. di lap dulu gih itu ujung botol nya
Gue : *nanya ke mas2x nya* mas ini bukan air keran kan ya?
Temen2x : Semuanya ngakak ._.
Akhirnya makan dan gue rada males makan
Awing : Nov lu makan semangat kek tuh kayak vivi udah abis...
Gue : hehe
Dan makanan gue diabisin sama awing.

Dan saat perjalanan pulang anak2x pada goyangin mobil nya biar kayak mobil goyang wakakak. Tapi karena vivi dibelah kiri jadi mobilnya susah buat digoyang2. Dan sampe permata hijau tuh awing kayak mau nyerempet mobil orang gitu tapi gak kena sama sekali dan tapi juga orang itu yang salah sih. Akhirnya orang itu ngehadang mobil kita dan cowo itu masih muda dengan gaya yang sok keren turun. Dan awing dengan santai juga turun. Gue didalam mobil udah ketakutan gitu dan kagum sama awing gara2x muka dia tuh santai banget kagak takut sama sekali
Orang itu : Nyetir gaya apa lo?
Awing : Ha? ya lo gaya apa?
Orang itu : Punya sim ga lo?
Awing : Punya (dgn nada nyantai)
Orang itu : Lo tuh ya blablabla
Awing : sekarang gini aja deh, ada gak yg lecet di mobil lo?
Orang : Kalo ada yang lecet emang lo mau ganti?
Awing : Iyalah gue ganti (dgn nanda nyantai)
Tapi tuh orang itu nyolot baget. Dan basil sebagai temen bukannya turun kek,eh dia malah diem aja liat temennya ribut gt. Eh malah doyo yang mukanya beler2x gitu malah dia yang pengen keluar. Dan akhirnya masalahnya selesai. Pas awing masuk mobil mukanya dia tuh nyantai banget. Dan kita jaln2x dulu ke px terus abis itu kita baru ke swable lagi deh.

Perjalanan yang menyenangkan :D



No comments

Post a Comment

© N o v i t a n g g r a i n i 's blog
Maira Gall