Monday, February 01, 2010

I LOVE YOU GENG MENSTRUASI


Hey guys kali ini gue mau cerita tentang my geng *ce elah. Iya geng ini geng bukan sembarang geng ya, pleas jangan disamain sama geng nero. Kita tuh geng dari jebolan ipa loh. Maksudnya jebolan ipa itu gini ceritanya pas pelajaran biologi yang ngajar pak hendara atau ngga pak yovi and nuno, entah ya dia ngomong apa eh nyamber nyamber ke MENTRUASI nah si pak hendra ngomong lucu kali ya kalo ada geng yang namanya geng menstruasi. Dan langsung tuh ya otaknya Farrah Rosalina dan Rashellya Rasyida berjalan dan mereka bilang "AHA kenapa kita ngga bikin geng menstruasi dan ketua gengnya adalah.....(mata mereka berdua mencari salah seorang untuk menjadi geng itu) lalu mata mereka berdua tertuju pada diriku. Dan mereka bilang "novi yang jadi ketua gengnya" dan ekspresi muka gue -______- *haaaapalagi sih ini. Dan bel istirahta pun berbunyi mereka berdua tiba-tiba langsung manggil gue dengan kata "BOS". Pertama kali gue di panggil dengan kata-kata bos sih memang risih. Udah sering kali gue peringatin ke itu anak pleas jangan panggil gue bos, yah apa mau dikata ya itu anak berdua tidak mempunya indra pendengaran atau kuping, yaaaaaaah sutrahlah gue dipanggil bos sampai detik ini. Oya gue sampe lupa GENG MENSTRUASI terdiri dari 6 orang: Novitasari Anggraini, Farrah Rosalina, Rashellya Rasyida, Sari Andhini, Miranti Rizkananda, Nadia Oktarina.



Tunggu bentar deh gue lupa gimana caranya si ririn, kele, dan nadia bisa masuk ke GM, hmm mungkin dia sering ikut main kita *haaaa aku sudah lupa. Hey sekarang gue mau ngasih tau tanggal lahir kita Novi: 15 Agustus 1994, Farrah: 30 September 1994, Shelly: 14 September 1993 (liat aja fbnya dia tidak mencantumkan tahun kelahirannya. kamu malu ya sel? )Ririn: 6 Juli 1994, Kele: 10 Maret 1994. Liat deh umurnya shelly lebih tua kenapa yaaa? apa dia telat sekolah, atau dia ngga naik, atau dia....... (artikanlah sendiri).
Sekarang GM udah mencar tapi tetep komunikasi dong :) orang anak-anak GM make teknologi canggih, asal kalian tau ya hp anak-anak GM itu sebenernya ipad apple kita aja yang nutup-nutupin. Hp itu kita pake kalo kita lagi kumpul. Maaf ya kita ngga kaya geng nerou apatuh gebukin orang aja pake divedoin (uuuuuh udah gak jaman ya guys *baca pake nada sombong abisss).
Oya kalo kamu pengen-pengen ketemu kita-kita (pede mampus) dateng aja ke basecamp kita di rumahnya si cabul. Kalo dateng kesana harus kuat-kuat iman ya masalahnya yang punya basecamp(alias ririn) sedikit mistis gitu. Sekarang kita pada mencar sekolahnya -__- kita lagi duduk di kelas SATU SMA yang berbeda, ada yang di SMA 78, SMA 112, SMA 90.

Mungkin segini dulu ya kita kasih tau nanti lain waktu kita lanjut lagi kok...
I LOVE YOU GENG MENSTRUASI SO MUCH MUCH MUCH. I MISS YOU ALL


3 comments

  1. WAHAHAHAHA NGAKAK BANGET UUUUUUUU KANGEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I LOVE YOU TOO BOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS&GM-ERS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. RALAT WOY!!! Awalnya tuh bukan Pak Hendra tapi Pak Bowo yg lagi ngomentarin nama angkatan kita Alterix, knp gak nama yg lebih unik aja kayak...... MENSTRUASI. Nah darisitu deh gue punya ide buat bikin geng ginian hahahaha tapi tak apalah salah dikit ;)
    Btw, gue masih ngakak loh baca postingan lu yg ini DAN SEMUA SEMUA YANG UDAH LU TULIS HAHAHAHA Gue udah gak sabar nih baca lanjutannya. Ditunggu loh! *loveyoutooGM

    ReplyDelete
  3. GUE SETUJU PARRAH SAMA FARRAH!!!!!!!! GA SABAR NUNGGUIN KELANJUTANNYA!! ngakak abis, apalagi bagian

    dateng ke basecamp kita di rumahnya SI CABUL WAHAHAHAHA

    ReplyDelete

© N o v i t a n g g r a i n i 's blog
Maira Gall