Sunday, March 21, 2010

ALBAFEST -___-


Oke kali ini gue mau cerita tentang ALBAFEST (Al-Azhar Kemabangan Festival). Sebenernya sih ga niat dateng ke acara ini sepertinya tidak seruu, tapi akhirnya gue dateng juga kok. Gue dateng jam setengah 11 gitu deh meleset jauh dari rencana yang mau dateng jam 9 hehehe. Disana udah pada rame dan duduk di paling depan hahaha. Sebenernya ga ada yang spesial nih dia ALBAFEST kecuali untuk farrah yang seneng banget ketemu gebetannya, ah kalo gue apaan kagak ketemu sama sekali pokoknya bete banget deh -__- udah siap-siap bawa slr buat foto itu anak apaan ketemu batang hidungnya aja kagak dan akhirnya foto-foto gebetannya farah deh yaudahlah. Oya gebetannya farah mirip cakka idola cilik ganteeeeeeng abis (melayang deh nih farah) ya namanya juga daun muda masih seger-segernya nih (haaaapaansih). Nah kalo si ririn demeeen banget nyariin havil -____- seleranya ririn itu beda banget deh langka abis. Bandnya juga ga seru ya kecuali bandnya gebetannya farah gue sampe teriak-teriak hahaha pokoknya semua cewe-cewe bergembira hahaha. Semoga farah bisa jadian sama dia amiin yaAllah :)

Udah ya langsung fotonya aja bete nih gue ga ketemu m -,-. Saya cuma kagum ya sama m bukan berarti suka, udah saya sama yang seumuran aja (apaansih ini)


deg deg ser deg deg ser hahaha


farrah basket nih -_____- :D


malu tapi mau

dont lie boy!


di perpustakaan ngadem
terpesona HAHA :p

milik farah :)

mumpung blm jadi artis terkenal nih foto-foto dulu haha

ini dia mirip bangetkan kaya cakka ahaha :p

cely,saya,intan,inka




2 comments

  1. Hahahahapaan sih milik Farrah -___- tp gpp deh daripada ntar gue katain MT ya hohohoh. Masa foto gue sm Qalbi-nya jelek2 deh huhu pdhl kesempatan sekali dlm berjuta2 thn tuh (lebe)

    ReplyDelete
  2. gue enggak MT ya far! akudoakankamubisamenjadipacardia :D

    ReplyDelete

© N o v i t a n g g r a i n i 's blog
Maira Gall