Saturday, June 13, 2009

Masuk BK cuma karna kesalahan KONYOL!!!

Suatu hari gw lagi ngga shalat truss ya mau gak mau harus ke atas ngikutin kegiatan keputrian. Hmm di situ gw ketemu Rizka Oktavira yah udah deh ketawa” gw sama tu orang. Dan apesnya lagi guru yang jaga BU WIDI lagi aduh aduh apes bener dah gua.

Pelajaran keputrian di mulai!!! grrrr mulai deh gua ngantuk denger ceramah bu widi hihihi. Ya tau lah lu kalo gw ketemu RIZQO bawaanya mau ngetawain orang ato gak ngisengin orang(maav ya buat orang” yang pernah jadi korban piss). Di situ kita duduk bikin lingkaran poisi duduk pertama kali(bu widi, rizqo, gua). Di situ kita ketawa cekikikkan. Yaudah deh kita di pisah si rizqo di buang kesana gw samping bu widi. Makiiiin di pisah makiiiiin gw ketawa cekikikkan. Si rizqo mula mula ngasih isyarat ke gw suruh ngeliatin adek kelas sebelah gw yang beda sendiri warna roknya. Dan gw KONEKnya di suruh ngeliatin adek kelas yang gede benerr(salah tangap gw hihi). Walaupun salah tanggep kita berdua tetep katawa haha(dasar bego! emang). Trus kita di panggil sama bu widi “novi rizqo duduk di depan bu widi(dengan nada marah)” udah deh tu kita duduk. Kita teteeep aja ketawa cekikikkan di panggil lagi”novi rizqo duduk di tengah”( aih gila malu gua sama adek kelas, mana smua mata tertuju pada gua sama rizqo lagi, udah deh tu gw nunduk aja).
Shalat pun selesai keputrian pun juga selesai tapi tidak untuk keputrian gua sama rizqo malahkan keputrian kita berlanjut di ruang BK Jegeeerrr!!!
Sebelum lanjut di ruang bk kita di ceramahin di ruang afa dulu. “tadi kamu berdua ngetwain apa? Gak kok buu bukan apa apa”(di situ mata gw udah mulai pengen ujan alias nangis-,-). Terus “Kalian berdua ikut bu widi ke ruang bk”(perasaan gw campur aduk).

Jengjeng... SELAMAT DATANG DI RUANG BK aduh bener bener apeeees deh gw main ama si rizqo. Guru bk nya bu Eva lagi bukannya meringankan malahkan memberatkan -__-. Tambah di ceramahin aja gw di situ” Kamu itu ya sudah melecehkan orang dari belakang tau gak kamu? Blablablablablabla”. Gw udah gakk tahan di situ udahdeh gua nangiiiiis di ruang bk. Eh si rizqo bukannya ada tampang bersalah sedikit, dia malah bilang gini” udah kek nop gak usah nangis biasa aja kali”(dlm hati gw iya lu sih biasa kalo gw gak pernah masuk ruang bk tau). Bu widi tetep aja cari cari kesalahan, katanya kita berdua bisa di skors atau gak di kasih point 100 dan lebih lucunya lagi katanya gini kalo mau kamu berdua minta maaf sama adek kelas yang kamu ketawain( aduh gengsi banget deh gw hihihi). Yaudah deh apa boleh buat kalo tangan tak sampai. Dengan sedikit gaya sok gak malu padahal dalam hati gw maluuuuu abiz. Kita keluar dari ruang bk. Eh kata bu eva tunggu tunggu ibu mau ambil kamera(buset dah buat apaan coba) gw bilang aja janganlah buu kasian sama kita berdua. Huffh bismilahirahmannirahim kita ketuk pintu 8a. Dengan tampang kakak kelas yang sok suci kita bilang “Permisi kita lagi cari orang, padahal kita berdua gak tau namanya tu orang pokoknya kita inget orangnya si rizqo manggil yang salah rok gw manggil yang gede benerrr”. Keluarlah orang yang kita cari mulailah kita meminta maaf “ kita bilang gini maafin gw ya maafin gw ya maafin kita berdua” eh tu adek kelas nanya maaf kenapa kak? Kita bilang aja gini udah deh maafin aja yaa! Katanya iya iya. Selasai deh hukuman kita dan kita kembali ke ruang kelas bersamaaa dandi kelas lagi pada belajar matematika yang gurunya wali kelas gua dan rizqo. Dari situgw kapoook main ama rizqo hahaha(masa?). udah ya story story nya yaa inilah perjalanan kita ke ruang bk wkwkwkwk.

No comments

Post a Comment

© N o v i t a n g g r a i n i 's blog
Maira Gall