Thursday, September 17, 2009

Open Fasting With ATX mantaps

Ciailah gaya gua open fasting hahaha gapapalah sekali sekali ya gak. Hari senin tanggal 14 September 2009 di Restaurant Cendana.


Gua janjinya sama ririn pengen jemput dia jam 5 tapi janji itu tak bisa ku tepati maaf rin banyak banget alasannya karena jadwal gua hari itu padeet banget hahaha lebay gua tapi beneran deh ngga bohong nih ya pertama: jam 10 gua udh pergi sama mama & bude ke pasar baru buat ngambil baju mama di desainer india yang ngaret ergh, nyampe di pasar baru jam 11 eh kata mba-mba nya "desainer nya datengnya jam 1 an whaaaaat??, kedua: gua langsung cabut ke mangga dua sampe jam 3 lewat, ketiga: gua kembali lagi ke pasar baru buat fitting doang terus balik jam setengah 5, keempat: nyampe di rmh jam setengah 6 langsung gua cabut sama si TRUKUL buat jemput karin. kelima: nyampe di cendana itu udah setengah 7 an(pake nyasar ke permata hijau dulu lagi hahaha). Di cendana itu gua cuma beli cuavita 2 seharga Rp 10.000 ngga makan, makannya di rumah aja lah. Kasian tu si karin rugi bandar udah bayar 40.000 tapi ngga makan datengnya telat si lu rin(maaf ya karin). Disana kita foto foto dan ngerjain Shelly Pusying yang ber ulang tahun ke 16(tua amat) pokoknya heboh deh...

ini foto fotonya:
rame-rame


wets gila ini tangan atau kaki sih shel hahaha


mengkilatnya gigi rizqo oktavira(tanpa editan)

No comments

Post a Comment

© N o v i t a n g g r a i n i 's blog
Maira Gall