Sunday, February 07, 2010

gondok, nyesek dan seneng

Hallo kali ini gue mau cerita tentang hari Sabtu 6 Januari 2010. Kenapa saya kasih judul gondok, nyesek dan seneng. Begini ceritanya, hmm gue cerita dari yang gondok dan nyesek dulu ya. Jadi gini hari sabtu itukan ada acara ultah 78 namanya serenade dan disitu temen gue tampil namanya shelly dan farrah. Karena penaaran gimana tampang mereka pas lagi tampil, Yaudah deh tu gue BELA-BELAIN ke jupan demi lu teman. Oke gue berangkat dari rumah jam setengah 12, rencananya jam setengah 11, asal tau aja ya untuk ke jupan penuh dengan rintangan: 1. pertama gue ngga di izinin buat main tapi karna gue ngerengek yaudah deh tu di bolehin 2. kedua di depan rumah ada orang meninggal terus gimana caranya mobil gue bisa keluar coba 3. sampailah di jupan terus gue telfonin shelly dan farrah dan lu tau apa hasilnya nihil. 4. empat pas sampe di jupan dan gue udah nginjek gerbang jupan tiba-tiba hujan deres dan lama -_-(mana katanya pake pawang hujan?! -,-) Udah deh tu gue nungguin hujannya berhenti di pos satpam, untung gue sama puti coba sendiri ga akan kebayang (ah tapi ga ada untungnya). Lanjut pas lagi nunggu di pos satpam gue ketem Fara Ruby Adina dan lu tau apa dia mangil gue "eh novi apa kabar? yah nov gue mau pulang, gue ada urusan (sambil lari dan terburu2 dan sambil megang bb dan pake kaos panitia). Oke gue terus nunggu di pos satpam dan disitu gue terus terusan ngomel dan bilang "mau pulang mau pulang mau pulang, kalo ada taksi lewat langsung gue naik deh, cepetan taksi dateeeeeng" Dan pas disitu ririn telfon "bos kita ke puri aja yuk" gue "yaudah deh rin ke puri, cepetan yee lu dateng!".
Lanjut lagi sebelum gue meninggalkan T U J U H D E L A P A N si puti ngajak "nov masuk dulu yuk, nah disitu ada baso (apalah namanya) gue laper gue mau makan dulu" gue "yaudah deh put, cepetan ya makannya gue udah ngga betah -_____-" Pas si puti lagi makan gue ngeliat RINE WINSRIZAL atau abang disitu abang dateng sama kakaknya rambutnya keribo gilaaa, si abang pake baju kuning dan kakaknya pake baju abu-abu. Udah deh tu si puti selesai makan dan lu tau harganya 1 mie ayam dan 1 tehbotol Rp 13.ooo(dalam hati mahal banget ya put). Udah selesai makan keluar kan dari jupan carilah taksi dan lanjut ke puri.
GONDOK: gue gondok karena ini ke d-u-a kalinya ya gue ke jupan dan tidak mendapatkan apa-apa.
NYESEK: oya gue mau cerita tentang kenapa nyesek, begini masa ya temen gue namanya farrah rosalina sekali lagi farrah rosalina tiba-tiba sms gue "jadi dateng gak?" gue bls " jadi dong far" dan lo tau apa dia bales sms gue gini "ADUH KNP HRS DATENG SIH" wah gue pas nerima tuh sms nyesek (farrah sekarang tega ya parah parah) dan asal tau aja ya akhir-akhir ini setiap gue smsan sama farrah pasti tu ya si farrah balesnya jutek, sombong, kaya orang marah gtu. makanya gue takut kalo smsan sama dia abis marah-marah melulu yaudah deh tu lebih baik sms shelly.
Ya di puri cuma gitu2 doang. Yan g penting gue ketemu RIRIN dan KELE aaaah senangnya :)))
Di situ kita cuma cerita2 doang sih tapikan seru dan rencanya kita pengen ke rumah farrah, tapi karena si trukul terjebak macet waktu jemput gue, yaaaah ngga jadi deh udah kesorean. Nyampe rumah jam setengah 6. Terus di rumah hujan derassss mana petirnya gede banget lagi. Pas lagi dikamar astagfirullah aladzim mana itu petir ngeluarin api kaget gue mana suaranya kenceeeng banget kaya bom. Jam terus berjalan entah ya ada angin apa bapa sama mama ngajak ke puri lagi mana udah jam seteng 8 padahal habil hujan lohh. Udah nyampe di puri lu tau apa gue beli hp baruuuuuuuuuuuu uwh senangnya unyuunyuunyuunyu
dan gue beli
hp blackberry onyx hahaha ejie jie hp baru.padahal ya baru tadi kele bilang bos hp lu ganti dong bb biar bisa bbm-an, dan gue cuma bilang " HUAHAHAHA ngareeeeep aja kel kel"SENENG: karena di beliin hp sama bapak dan mama terimakasih

new handphone :




dan ini foto waktu di ouri bersama ririn dan kele


Terimakasih kepada Allah SWT, mama, bapak, dimas, bagas, ririn dan kele :)

6 comments

  1. hahaha i love you bosssssssss OH JD INTINYA LO MAU MAMER BB BARU DOANG KAAAAAAAN?

    ReplyDelete
  2. sumpah engga sel. oke gue apus deh. gue mau pamer kalo gue punya temen yang namanya FARRAH ROSALINA yang sekarng galak banget

    ReplyDelete
  3. HAHAHAHAHA TAU GA SIH LO BOSSS kemaren gue keramas di rumah barunya farrah rosalina yg ada kolam renang pribadinya itu looh

    ReplyDelete
  4. SUMPAH YA GUE KAN NGOMONGNYA PAKE NADA BECANDAAAAAAAAAAAA KARNA GUE MALU BGT RAMBUT GUE DI CAT BIRU DAN PAKE CELANA BOLONG2. Tanya aja tuh Shelly-_______--

    ReplyDelete
  5. waduh yg sekarang punya kolarpri tiap hari mata bening nih far huahahaha. aaaaa gue tau tuh rumahnya farrah di hutan kota kan namanya. liat aja nanti gue main

    ReplyDelete
  6. HAHAHAHAHAHAHA RIBUT DEH LU BERDUA!!

    ReplyDelete

© N o v i t a n g g r a i n i 's blog
Maira Gall