Friday, March 12, 2010

kele birthday ♥ ♥ ♥

Tanggal 10 Maret 2010 teman ku bernama MIranti Rizkananda berulang tahun ke 16 tahun loh
yayayayayaya jauh jauh hari gue udah mikirin pengen ngasih kado apa eh tapi karna kebanyakan mikir jadi ngga jadi beli deh kele maaaaaaaaaaaaaaf ya kele -.-. Di pagi hari tanggal 10 maret gue berangkat ke sekolah dengan naik motor uuuuuuuuuh karna trukul udah pergi ninggalin aku dan tak kan kembali lagi (kenapa sih trukul -,-). Oke gue bawa dslr gue kesekolah dengan hati-hati takut ada razia. Dan di tanggal itu temen sekelas gue yang namanya Leli juga ultah loh tapi yang ke 15 tahun masih muda yaa hahaha.

Bel pulang sekolah pun berbunyi hmmm gue sibuk nanya ke temen-temen gue harga naik ojek dari swable ke alba, yaa biar gue ngga di begoin sama tukang ojek yang mau untung banyak, pertama gue nanya ke tole
gue: tol kalo dari swable ke kehutanan berapa naik ojek?
tole: hmmm 12 ribu
gue: ngga terlalu mahal sih, kalo dri swable ke alba brp?
tole: 10 ribu
gue: demi apa? mahal banget kalo di itung-itung mending ke kehutanan sekalian cuma beda 2rb
tole: iya 10 ribu
gue: aaaah pokoknya gue hrs 7000 aja. dri swable ke rmh gue aja wkt itu 20rb muraaahkan

Oke gue keluar dan ketemu lagi temen gue namanya kara, dan disitu gue nanya lagi hihihi
gue: kara kara kara kalo dari sini ke alba naik ojek brp?
kara: 10rb
gue: ahelah sama aja 10 rb. emang ga dpt 7rb ya?
kara: emang segitu

Oke lanjut lagi menuju pangkalan ozek
gue: bang ojek
ozek: kemana neng?
gue: ke kavling dki berapa?
ozek: 20rb
gue: mahal banget. udeh 10rb
ozek: yaudah deh

Perjalanan pun menuju rumahnya cabul dimulai. Dan lu tau apa ini tukang ozek bener-bener mabok kali yee. Masa bawa motor kenceeeeeeeengnya minta ampun sampe spor jantung gue, nyebut mulu gue di motor bang bang bang bang bang bang. Abisan ni yaa itu ozek berkali kali pengen nyerempet mobil pokoknya ngga profesional deh ugal-ugalan. Mentang-mentang gue bayar 10rb servicenya ga bagus nih -.-. Di depan meruya ilir dia ngebutttt banget gue bilang aja gini Tanceeep Terus Bangg.

Sampe lah dirumah cabul. Udah mana ni rambut gembel banget kaya abis naik zupiter zet -,-. Begini nih kalo datang ke rumah cabul harus kuat-kuat iman perjalanan menuju kerumahnya aja harus penuuuuh penuuuuh hambatan dan rintangan bener-bener kramat nih tempat hahahaha. Oke jam 4 gue jalan menuju ke rumah kele. Oya pas diluar itu banyak banget anak cowo alba yaaaa you knowlah geng-gengannya si itulah. Disitu gue males banget lewatin udah deh gue bilang rin lewat jalan yang lain kek rin. Ririn bilang jauh bos pake muter dulu mana banyak anjing lahi huuuh. Gue bilang udah deh yaa mending ketemu anjing daripada ketemu anjing-anjingan hehehe. Yasudahlah kata ririn.

Sampailah di pangkalan ozek alba tercintah. Transaksi pun kita mulai
Gue: bang ojek dua ke kehutanan berapa?
ozek: 7000
Gue: mahal amat. dulu 5000 ribu
ozek: itukan dulu neng. ke rumah nindy kan? (alias tole)
Gue: iya iya nindy (dlm hati gilaaa ya si tole udah lulus tapi namanya masih terniang di tukang ozek alba dan itu menandakan betapa famousnya tole dikalangan ozk alba)
Ririn: yaudah deh berdua 15rb ya?
ozek: yaudah neng ayooo
Gue: riiiiiiiiiin kok bego sih lu
Ririn: oh iya ya taudah pala gue pusing (sok-sokan pala pusing padahal malu banget tuh)
Gue: aduh malu deh gue punya temen kaya gini -.-
Gue: bang 6rb aja yeee
ozek: tad katanya 15rb berdua
Gue: dasar ririn bego

Dan akhirnya kita jadi naik ozek dengan harga 7rb huhuhuhu. Itu tukang ozek udah lancar abis kalo udah bilang ke rumah nindy. Perjalanan tidak mengalami masalah. Sampailah di rumah kele. Ya langsung ke kamar ketawa-ketawa. Disitu gue nelfon farrah, far dimana lu? farrah bilang udah lu bilang ke kele kalo gue ga jadi dateng(ini bohongan) tapi farrah tetep dateng kok dengan bawa kue ultah ooooooooooooh so sweet.

Dan ngga lama temennya kele anak jupan dateng inda, mitha, faris termasuk RASHELLYA RASYIDA -___-. Dan gue sama ririn langsung kabur ke kamar kele. Rin kita ke kamar kele aja yuk shelly bentar lagi dateng gue punya firasat ga enak nih. Dan Shelly pun datang dan dia langsung ke kamar kele dan manggil gue dengan toanya yang ga pernah di tinggal BOSSSSS BOSSSS turun lo. Gue bilang tuh kan tuh kan rin dia dateng. Gue bilang sama ririn, rin kita pulang aja yuk rin kalo aja ada pintu ajaib gue pulang deh tuh. Udah deh tu pada ngumpul dibawah tiup lili, potong kue, makan kue, makan nasi, ngobrol-ngobrol dan gue tetep sama ririn ajaaaaaaaa hehehehe. Dan disitu foto-foto banyak banget. Dan kemaren itu senjata makan tuan deh kayaknya seharusnya tuh ya gue ngatain sely abis-abisan eeeeh gue yang dikatain abis-abisan -,-. Oya ya mamanya kele itu guru mulok gue disekolah panggil saja miss ninik. Kalo udah denger nama miss ninik bawaan gue takut mulu. Mana pas gue lagi makan tuh miss ninik deketin gue lagi dia bilang halo novi. Gue bilang aja iya miss ninik(sambil nyebut tole tole tolongin gue tol, adu tole gimana nih) aaaaah gue takut.

Intinya gue seneng banget GM kumpul loh ♥♥♥♥♥♥
dan
SELAMAT ULANG TAHUN KELE SAYAAAAANG
semoga tambah pinter, tinggi, langsing, dapet pacar yg pny motor vixion dan keinginan lu tercapai ya kele ♥♥♥ GM

ini foto-fotonya:











5 comments

  1. Sumpah ya hahaha Ririn tuh gobbbblok abis gobloknya gak abis-abis (apaansihhh) LOVE YA GM!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. SUNDUL SUNDUL!!!!!!!!! UP UP

    ReplyDelete
  3. emang nih ya gobloknya nambah terus formspring aja ga tau forum musim semi hahahaha. apaan deh sel sundul sundul ?

    ReplyDelete
  4. Mau sok2 kaskus die hahaha iyagaksih?

    ReplyDelete
  5. ah parah banget ah aib gue dibuka buka! males males woooo -,-

    ReplyDelete

© N o v i t a n g g r a i n i 's blog
Maira Gall