Wednesday, June 30, 2010

jambore

Hari jumat tanggal 25 juni sekolah ngadain jambore ke villa ratu cuma 2 hari 1 malam.
Kita kesananya naik tronton loh bagi gue nak tronton sih udah bukan aneh lagi karna waktu sd gue udah pernah naik ada asiknya ada enggaknya ya enggaknya pasti karna ga ada AC. Untung cuma ke bogor situ doang deket. Di jambore kita ya cuma outbond, esq (itu cma bentar bangeet ya paling setengah jam dan yang pasti diceritain tentang ortu gtu deh dan gue nangis pdhl udh berkali2 gue ikut esq tetep aja nangis pdhl ceritanya sama aja -_-). Kurang lama nih jamborenya kurang banget.
Oya gue sekamar sama vivi, mutia/sela,tika,dati,ica,dan gue. Lumayan seru sih kamarnya walaupun kita terpisah oleh X-2 lainnya dan digabung X-7. Ya kebanyakan kegiatan kita lakukan di kamar soalnya banyak waktu kosongnya (namanya jga sklh negri beda banget sma alba kebanyakan kegiatan di luar kan bete mending ini kita dikamar kan asiiik). Oya dikamar kerjaannya cuma bedah chiki orang dan ngobrol, foto-foto layaknya anak perempuanlah. Oya pas habis mandi gue nyobain pake kerudung temen gue dan gue ngaca hehehe dan terus temen gue dateng nov lu cantikan pake kerudung deh dan banyak temen gue yang mengatakan seperti itu (alhamdulillah uuuuuuu emang pas gue ngaca jga gtu sih haha :p) dan gue cuma jawab "yaiyalah kan calon istri yang baik buat dude pasti pake kerudung hahaha :p" dan temen gue semua ketawaa -_____-"


pdhl lagi nahan ketawa nih -_-

-----

X-2






No comments

Post a Comment

© N o v i t a n g g r a i n i 's blog
Maira Gall