Monday, June 28, 2010

Sepuluh Dua selalu di hati

Pembagian rapot dan jurusan pun telah usai dan alhamdulillah banget gue dapet ipa :D
Dan saatnya kita berpisah dengan sepuluh dua -__-. Walaupun gue anak baru tapi kelas ini berasa beda aja sama kelas lain anak-anaknya ngga bergeng gtu kaya kelas lain (menurut gue ya). Di kelas sepuluh dua ini anak barunya itu gue, vivi, tika. Ya hari pertama kali gue masuk seperti layaknya anak baru yaitu perkenalan uuuugh gue malu bangett (serius maluu banget). Dan lu tau apa kemaren itu temen gue bilang namanya farah
F: nov tau ga lu pertama kali lu masuk apalagi pas lu memperkenalkan diri tampang lu kaya
nyolot gtu
N: serius lu far? -_________________-
F: iyaa
N: haduuuuh padahal pas gue memperkenalkan diri itu gue panas dingin loh apalagi pas
memperkenalkan diri di pelajaran mulok pke b.ingg apalagi gurunya emaknya tmn gue si
kele
F: hahaha tapi pas gue kenal sma lu, lu anknya asik kok (klo ga salah inget farah ngomong gni
ya)
N: legaaaaaaaaaaaaaaa, syukurlah

Sepuluh dua udah kaya keluarga setiap ada yg punya makanan mesti dibagi sampe contekan aja di bagi-bagi hihihihi. Dan untungnya kita mempunyai walikelas seperti bu syarifah yang memperhatikan anak muridnya apalagi kalo ada nim=lai yang belum tuntas pasti dia ngingetin makasiiiiiiiiiiiiiih banyak ya bu syarifah :3





THANKS A LOT X-2 -___________________________________- I GONNA MISS X-2

No comments

Post a Comment

© N o v i t a n g g r a i n i 's blog
Maira Gall